3.04.2008

somay atau jus alpukat?

hari ini gua libur, rencananya pengen ngerjain tugas audit, tapi ternyata buku audit gw ketinggalan d mobil si pacar dari smest kemaren *ktauan bgt gw g pernah baca bukunya.. =)*. tadinya pengen pergi, tapi badan lagi bener2 g yo'i, akhirnya istirahat aja dehh.
oia, kmaren gw sama memeth lunch d kampus, makan somay sama jus alpukat. pada dasarnya gua g suka somay, tapi karna memeth bilang enak, y udah gw nyoba aja. pas slesai makan gw sama memeth masih sibuk ngegossip, g brapa lama gw blg "meth kok pala gue pusing yah?" eh dy jawab "sama nih nai, jgn2 gara2 somaynya lagi?!". jengjeng!! haha gw g mau suuzon lah, gw blg aja g mungkin, masa kita keracunan somay tapi yang lainnya nggak?!
pas gw nyampe rumah tiba2 gw kok jadi diare? nah lo! gw tetep positif thinking, g mungkin, paling gua cuman kbanyakan minum yoghurt *scr skrg gw rajin banget minum yoghurt*. eh malemnya badan gua kok jadi panas gtuh, kayak orang meriang, yang masih dibarengin sama diare.. hadoh.. gw langsung g pake positif thinking lagi ama si somay, tapi gw positif thinking klo gw diare gara2 si somay, ih najong! baru skali2nya gw nyoba nikmatin somay, eh malah kayak gini.. tapi tiba2 gw mikir lebih berpengaruh alpukat atau somay yah, yang bsa bikin gw diare???
ah apapun ituh, yang jelas skarang gw terkpar!!
s.h.i.t

No comments:

Post a Comment