3.02.2008

nice

kamis kmaren gw uas sp, pas balik akhirnya gw sama barbie *baca : dua orang haus hiburan, -red* memutuskan buat jalan aja d pim. ntarnya mo nonton atau skedar gossip d futkor its okay, yang jelas nyampe d sana dulu. tadinya djalan udh pgn nonton ayat2cinta, tapi pas liat d xxi 27 dresses udah ada. emg dasar 2 gelo akhirnya beli tike buat 2 show itu, mau ntar pulangnya gmana urusan blakangan, hehe. jadi gw sdikit pengen review critanya..

1. 27 dresses
hmm klo pada ngliat profile gw pasti pada tau klo vilm ini adalah vilm yang sangat bisa gw tonton dg baik, comedy romance movie. ditambah kualitas gambar yang baik dan pemain yang lumayan, its almost perfect. cma agak sebel aja ama jalan critanya yang.. hmm.. agak bikin emosi lumayan naik turun. tapi scara ksluruhan i love this movie. my kind of movie.




2. ayat-ayat cinta

jujur gw kcewa ama filmnya, novel yg udah bagus jd g tralu bagus lagi ngliat pengilustrasian vilmnya. ini yang gw g suka klo novel jadi sbuah film, g smua imaji yg ada d kpala gw sama ama pembuat film atau bahkan pengarang bukunya. scara garis besar filmnya mengecewakan.




dan slain gw nonton gw jg beli 3 time killer *baca : novel,-red*. satu novel metro pop dan 2 novel karangan sitta karina *salah satu pengarang fav gw, she's amazingly smart writer*

1. a very yuppi wedding

ceritanya lumayan bagus, ttg pasangan satu kantor yg terpaksa salah satu kluar krn mo married *knp d bank g boleh married antar pegawai?* dan mreka messed everything pas h-1 kawinannya. nice book. tapi parahnya dy ngasih gw gambaran banget gmana dunia kerja yang bakal gw temuin nanti, scr critanya mreka adalah banker yang slalu d kejar target, uh i hate this part! tapi bgtu baca mereka dapet bonus dan blanja zara and other bling2 stuff.. gw langsung bahagia, karna gw g salah masuk jurusan.. haha



2. satu hari berani

kumpulan cerpen2 sitta karina. sama kayak novel2nya yang walaupun crita pendek tapi masih berbobot. banyak juga puzzle dari novel2nya. tapi gw emang lebih seneng baca novel dari pada cerpen.. hehe. jadi bacanya lamaa banget, dbanding novel yang 3 jam slesai.. but this book is nice.



3. seluas langit biru
hmm.. gw g bsa dapetin gambarnya, tapi buku ini bagus, dan wajib dbaca! =)

sgini dulu reviewnyahh.. tata



No comments:

Post a Comment