2.26.2008

hidup SEHAT

sperti yang gua posting waktu ituh, gua lagi brusaha buat memulai hidup yang lebih sehat.. tapi bukan brati kmaren2 ini gaya hidup gua ga sehat! cuman emang rada ga seimbang aja, sampe berat badan gua naik ampir 10 kilo, well buat gua, berat badan yang naik is not a big deal, karna dari awal emang niat gua naikin berat badan, tapi klo kayak gini terus bahaya namanya,
so buat ngejaga supaya keadaan jadi seimbang dan buncit yang menimbulkan kecurigaan ga penting ini yu dadah baibai, gua harus bikin daftar do & don't, tapi bukan nadya namanya klo daftar itu bisa dijalanin,
dari menu makanan aja udah banyak terjadi penyimpangan dari yang harusnya menghindari makanan yg digoreng eh malah ngemilnya kentang goreng!! kaco deh, belom lagi tulisan olahraga yang ditulis pake spidol geda, niat awal olahraga yang paling gampang ituh lari, mo pagi ato sore yg penting lari, tapi.. emg gua aja dodol udah lama g olahraga skalinya lari brakhir dengan kambuh asma gr2 keabisan napas saking lupa cara ngatur napas pas lari.. kapok! akhirnya beralih jadi main bulutangkis, another simple exercise, yah tapi jakarta lagi ujan, jadi blom basah kringetan udah basah sama ujan! last option, kita pake speda genjot yang digenjotgenjot tapi tetep ga jalan punya si babe, emang ituh olahraga yang paling aman tampaknya..
key then, bubui


No comments:

Post a Comment