10.17.2006

heh lo berdua!!

heh tolong yah buat oknum yang kmaren nyolong alamat blog gua dan buat yang ngasih tau alamat blog gua *walaupun katanya ga sengaja* puas lo bedua??sial sekali lo bedua..**
hahaha hari ini gua senang sekali deh.. tapi sebel juga siii, lagian udah belajar akbi sampe tadi g tidur lagi pas abis saur, eh malah dosennya kga ada.. siall...!! masa deh si gimeth potong rambut jadi kayak sailor mercury, huahaha,
aduhh hari ini ngantuk sekaliii, mana ntar malem harus pergi k dokter, bt..* lagian anehaneh aja deh bulan puasa gini tibatiba maagh gua kambuh, bikin gua ga bsa puasa aja, tapi kok penyakit gua ama barbie jadi sama yah, kenapa jadi semakin banyak kesamaan nasib antara gua ama barbie?? anehh..
huuaaaaaa... ngantuk!
setelah gua pikirpikir brati gua ntar k dokter malemmalem banget dong, khan ntar gua mauu buka puasa d gading dulu tuh ceritanya, huuh, dari gading trus k alpus trus d jemput sama papap baru k dokter, waaaaaa.. pasti ngantuk sekaliiii, tapi dari pada gua bolong puasanya banyak aja..

heii kaliaannn smuaa yang membaca blog ini, tauu gaaaa?? masa gua akhirakhir inii senang sekalii..huh pasti yang abis nyolong alamat blog gua ini bacanya sambil blushing, huuh emang cuman situ yang bisa bikin saia blushing, hahahaha,

PUTRI BINTANG bersinar selalu,

No comments:

Post a Comment