10.24.2020

PSBB Reborn Day-41

something I collect.

memories. 


WOELAH.

selain kenangan tak ada lagi yg koleksi, alias ya gw mah ga pernah terlalu fokus ke suatu jenis barang untuk dikoleksi. kalo orang kan ada ya koleksi tumbler, tas, sepatu ataupun mantan. kalo gw mah ga ada, gw beli apa yang gw lihat dan suka aja. 

dulu jaman ABG, gw pernah koleksi barang-barang yang ada kaitannya sama babi pink. kaya lucu aja, biasanya bentuknya pink gendut gitu. makin tua makin tau diri, udah ga gemes lagi koleksi begituan. semua boneka dan barang-barang itu juga udah dihibahin. hibahinnya aja pake drama, mau kasih ke panti asuhan tapi kata bapak gw jangan yang panti pesantren biasanya, babi kan haram nanti ga ada yang mainin. deuh. akhirnya harus cari-cari panti yang pas buat hibahin.

balik ke koleksi gw yang berupa kenangan, padahal mah gw juga pelupa. jadi kenangan apa dah yang masih gw inget. ga jelas juga. 

kalo koleksi absurd gw mungkin: gw pernah koleksi "mantan dan gebetan gagal" yang tanggal lahirnya sama sampe hampir gw jadiin tulisan (yang nggak sempet gw selesaikan karena males), atau gw juga pernah koleksi mantan yang mobilnya sama. makin ga jelas. udah lah sebagian orang memang ditakdirkan ga punya koleksi yang penting, contohnya gw.

gimana hari ke-empat puluh satu PSBBnya Jakartans? hari ini harusnya jadi hari males-malesan. tapi kenyataannya malah produktif. pagi-pagi dikerjain Pak Tuamik untuk ngelurusin rambut dia, iya ngelurusin. jadi udah lama dia tuh kena korban tiktok beli makarizo yang buat ngelurusin rambut, tapi dari tuh barang dateng gw ga pernah mau makein ke rambut dia. karena.. duh ga kebayang sih rambut dia yang kriwil jadi lurus macem jamet gitu. tapi pagi tadi dia tuh rese aja gitu maksa mulu dengan alesan long weekend dan minggu depan emang dia ga ada jadwal wfo. pas udah dipakein bener aja dong rambut dia yang udah mulai panjang jadi lurus macam yuni shara. eh malah dia yang gelay sendiri, akhirnya sore tadi minta potong rambut. APAAN BANGET GA TUH. jadilah sore tadi ke gancit buat dia potong rambut dan sekalian ke supermaket. 

pas sampe sana, wow gancit rame banget. deuh puyeng gw jadinya (parno mode:on). kelar belanja, mampir ke rumah dandy buat ambil Snowball, alias kucing kecil buat nemenin si Kokka di rumah. dan pas jalan balik, belom juga masuk tol,  tuh kucing kicik pupup dong di boxnya. yailaah akhirnya sepanjang TMII-PI kita buka jendela mobil. Pak Tuamik nyetir udah kaya kesetanan karena mobil bauk pup kucing. untung jalanan sepi bisa 20 menit doang sampe rumah, klo macet kaya biasanya keburu pingsan kita di mobil.

stay safe, stay healthy and stay sane Jakartans 💓.

adios.

No comments:

Post a Comment