9.28.2020

PSBB Reborn Day-15

if you could run away, where would you go?

Bali.

tipikal ya jawabannya. tapi gw ngerasa jalan ke bali itu healing. gw tiap ke bali juga bukan tipe yang jalan ke tempat wisata atupun ke beach club. gw biasanya ngabisin waktu dari cafe ke cafe, duduk anteng sambil buang waktu aja. dulu pas gw stress skripsian, mentok sampe mau nyerah aja, nyokap ngajakin ke Bali seminggu. niatnya emang sambil dia kerja. jadi selama seminggu itu setiap harinya gw dikasih jalan sendirian tuh sampe sore dia balik dari kerja, dan itu rasanya bener-bener enak. kebetulan juga nginepnya di sanur jadi bukan daerah yang hingar bingar. jadi tiap hari gw jalan aja sepanjang pantai atau jalan danau tamblingan, cari tempat enak buat duduk dan nyantai. dan ada 1 cafe yang gw suka banget disitu, namanya Batu Jimbar. suasana di tempat ini enak buat buang waktu sekedar ngopi atau makan eskrim. tapi klo eskrim juaranya tetep Massimo Gelato sih, ditambah pizza sama pastanya. edan. ini salah satu tempat favorite nyokap, menurut dia ke bali ga lengkap tanpa pizza massimo. pandemi dan kerjaan yang lagi ruwet kayak sekarang rasanya bikin pengen kabur ke bali. tapi situasi bali juga ga lagi bagus, serba salah dah tuh. yang ada kalo maksa ke sana sekarang, bukannya healing malah sebelom berangkat udah nambah stressnya karena mikirin risiko selama perjalanan. :( pandeminya udahan dong yah. gw kangen banget ngerasain happynya mau jalan-jalan tanpa beban pikiran.

gimana hari ke-lima belas PSBBnya Jakartans? hari ini badan rasanya ga enak banget. kerasa panas tapi cek suhu normal aja di 36.5'c. akhirnya siang tadi minum obat flu, karena rasanya kok idung makin meler, tenggorokan rasanya kering dan kepala makin pusing juga. sempet ketiduran sebentar dengan kamar yang dimatiin ACnya. klo lo kenal gw, bisa tidur dengan kamar yang ACnya mati itu tandanya gw udah bener-bener ngerasa nggak enak badan. bangun tadi badan sedikit lebih enakan ga kerasa mau menggigil. tapi begitu ngangkat telpon dan dikabarin laporan diacak-acak sama hal yang bukan substansi, langsung ilang lagi mood enakannya. keselnya itu ya ampun. cuma bisa istighfar.

stay safe, stay healthy dan stay sane Jakartans 💓.

adios. 

No comments:

Post a Comment