9.22.2020

PSBB Reborn Day-9

(my) happiness

is

you.


gimana hari ke-sembilan PSBBnya Jakartans? hari gw dimulai dengan jalan pagi keliling komplek, lumayan dapet hampir satu jam. udah lama banget gw ga olah raga, ditambah dokter gw beberapa bulan lalu sempet bilang untuk gw jangan olah raga dulu sementara waktu karena sakit gw lagi acting up sampe detak jantung gw ngawur nyentuh 130beats/min. tapi setelah rutin treatment sekarang kondisi badan sudah berangsur normal, jadi tadi gw coba mulai olah raga lagi. sejauh ini sih oke ga sampe mau semaput kaya biasanya. lagi-lagi doa gw semoga bisa konsisten olah raga.

oh hari ini hasil swab yang sabtu kemarin udah keluar, Alhamdulillah hasil gw dan Pak Tuamik negative. asli sih makin ke sini setiap rapid dan swab rasanya ga tenang banget nunggu hasilnya, bukan apa-apa sadar diri aja kalo kerjaan gw akhir-akhir ini memaksa gw berinteraksi dengan banyak orang, otomatis risiko pasti meningkat banget. ditambah lagi virus covid-19 ini rasanya kok makin deket sama sekeliling kita. semoga si virus cepetan pergi dan semoga semua orang yang lagi tersakiti sama virus ini (secara fisik, mental maupun finansial) bisa terus bertahan dan membaik 🙏

stay safe, stay healthy dan stay sane Jakartans 💓.

adios.

No comments:

Post a Comment