9.19.2020

PSBB Reborn Day-6

single and happy.

fotobox ini entah di ambil tahun berapa, yang jelas foto ini diambil di mesin fotobox paling bagus pada masanya punya fujifilm. (((ketauan angkatannya)))

kenapa gw pasang foto ini? karena tema hari ini single and happy, dan dia si temen gw ini sedang single dan (walaupun lagi banyak pikiran) dia happy. jadi kalau gw harus mendefinisikan single and happy kayaknya dia yang bakal gw pilih sebagai gambaran. ya hidup pasti ga selalu happy sih, tapi sejauh ini dia adalah orang yang bisa bikin gw mikir bahwa happy itu ga selalu butuh orang lain, kebahagiaan lo itu lo sendiri yang nentuin. hubungan gw sama temen gw ini agak absurd sih, dia kayaknya temen gw yang paling lama dan yang masih intens komunikasi (ya gw itu punya masalah untuk bisa me-maintain pertemanan). tapi gw sama dia ga terlalu banyak cerita masalah pribadi, banyaknya kita cerita kalo masalahnya udah basi dan berlalu, cerita kita sekedar untuk misuh aja. pertemanan yang ga demanding banget lah. kalo kebetulan ada yang lewat blog gw dan liat post ini, tolong temen gw dicariin "gemes-gemesan" ya, bukan karena dia ga happy dengan ke-single-annya, tapi supaya dia ga pergi liburan sendiri, gw tuh takut dia diculik gitu loh tiap pergi liburan sendiri. 

gimana hari ke-enam PSBBnya Jakartans? hari ini gw dan Pak Tuamik tes swab di RSU Bunda Menteng. kantor tiba-tiba ngeluarin jadwal untuk tes hari ini, kayaknya karena kita baru balik dari penugasan luar kota dan berdasarkan surat protokol covid-19 yang baru kita ga boleh masuk gedung utama kantor kalau belum ada hasil swab. oh dan yang gw suka dari surat protokol yang baru adalah pembatasan kegiatan meeting tatap muka dan penugasan luar kota. Alhamdulillah kantor masih ingat untuk memanusiakan pegawainya. buat yang masih ga kebayang rasanya swab, rasanya nggak banget. alias, sakit sih nggak, tapi ga nyaman banget. terutama untuk gw yang idungnya sensitif banget setelah dicolok gitu gatelnya tuh ga ilang-ilang, jadi mancing bersin-bersin banget. :( semoga semua hasilnya baik-baik aja ya.. 🙏

stay safe, stay healthy dan stay sane Jakartans 💓.

adios.

No comments:

Post a Comment