9.17.2020

PSBB Reborn Day-4

Places you want to visit. 

untuk saat ini pengen banget ngunjungin 2 tempat.

1. Jepang. pengen balik lagi ke sana padahal Februari kemarin baru dari sana.. kaya liburannya belum puas gitu, masih banyak yang pengen didatengin dan dinikmatin. ditambah tiba-tiba pandemi gini, jadilah kenangan jalan-jalan gw stuck di situ. tiap hari sama Pak Tuamik ngebahas kelar pandemi kita harus balik ke sana, jalan ke kota yang belom didatengin, ngulang ke disneyland dan disneysea (kali ini kudu pake strategi), makan semua yang belom sempet dimakan, jajan di semua vending machine (me and my obsession with vending machine), ah mau gila pengen banget jalan-jalan plis. semoga pandemi cepat berakhir, ekonomi kembali membaik, dan kita semua masih dikasih sehat ((aamiin yra)).






2. Mekkah. selain buat ibadah, pastinya buat nengokin tempat terakhir nyokap ya. walaupun terakhir gw ke makamnya juga cuma boleh nunggu di depan pager karena di sana perempuan ga boleh masuk ke area makam. tapi ya ke sana bikin ngerasa udah ngunjungin nyokap aja. mungkin nyokap sengaja milih tempat terakhirnya di sana juga supaya gw bisa punya niat ke sana dan ga lupa untuk ibadah :'). 



gimana hari ke-empat PSBBnya Jakartans? hari ini gw memulai hari dengan ke Prodia tanpa mandi. buat sebagian orang mungkin keluar rumah tanpa mandi itu biasa, tapi buat gw pandemi covid-19 ini merubah gaya hidup gw. dulu mana ada gw mau keluar rumah ga mandi. BIG NO. tapi semenjak pandemi, gw ga papa deh keluar rumah apalagi karena tadi keluar juga cuma sebentar aja untuk ambil darah dan jam 9 gw udah harus mulai meeting via zoom, jadi gw relakan pergi tanpa mandi. toh sekarang kan pulang dari mana-mana kudu mandi bersih dari ujung kepala sampe ujung jempol kaki.  


stay safe, stay healthy dan stay sane Jakartans 💓.

adios.

No comments:

Post a Comment