1.25.2010

Ribet!

ini kedua kalinya orang salah persepsi (kepedean) sama tulisan gw, dulu gw sempet bikin fs *iya dulu masih jaman fs* sama "the bengis", kita ngomongin siapa yang kepedean ngerasa siapa.. Skarang d blog ini gw nulis ttg siapa eh yang ngerasa siapa..

Niat gw nulis tanpa sebut oknum itu supaya menghindari yang namanya provokatif, kalo gw tulis oknumnya trus ada yg kenal, nanti ada yg terprovokasi sama tulisan gw, salah banget kan. Sekalinya ga gw tulis, orang berbondong-bondong ngerasa diomongin. Mending kalo gw emang bener ngomongin, klo kagak, deuh pede dasyat! Emang hidup gw lingkupnya sekecil itu? Lagian kalo ngerasa mbok ya introspeksi. ga usah ngamuk-ngamuk terus ngomongin gw kebanyak orang, itu ga lebih baik sodara-sedara sekalian.

Ehm.. Satu lagi, bisa diliat d tulisan-tulisan gw, kayaknya banyakan kalo gw cerita apa yg gw rasain deh, bukan menghina dina orang, gw ngerasa ga suka ya gw cerita kenapa gw ga suka, bukan mencari kejelekan orang itu dan menghina dina. Karna pada dasarnya gw ga sesempurna itu untuk menghina orang lain, apalagi fisik, astaga! Gw ngerasa ketika orang menghina fisik orang lain tandanya dia mengakui bahwa selain fisiknya orang yg dihina dina itu ga ada kekurangan lain. Dan ketika dia mulai menghina fisik orang lain, ya berarti dia menghina ciptaan Allah Sang Maha Pencipta. Dan gw ga seberani itu.. Jadi salut buat orang yang bsa menghina fisik orang dan mendapat kebahagiaan dari situ.

Oia apakah menjadi blogger bisa d anggap anti sosial? Ya silahkan sih nganggep begitu, tapi menurut gw menjadi blogger juga kita bersosialisasi, ya sesama blogger. Dan itu menyenangkan, karna ga ada yg namanya ngomongin di belakang, karna ya kita ngomongin di blog.. Dan ini bener-bener sosialisasi tanpa tuntutan. Lo ga d tuntut jadi orang yg menyukai sesuatu, lo ga d tuntut pake baju branded, lo ga dituntut jd orang yg menyenangkan, dan lo ga dituntut untuk diam atas pemikiran lo, lo hanya dituntut jadi orang yang jujur sama tulisan lo, sama perasaan lo.. Ah what a life..

Ah terserah lah dunia kita emang berbeda, mungkin kalian sempurna sekali, sampe selalu mencari kekurangan orang lain, tapi makasih juga karna keberadaan kalian bikin orang kayak saya selalu berusaha jd orang yang lebih baik, tentunya tanpa lupa bersyukur sama Allah atas segala karunianya.

Cheers,
Nadya



Powered by Telkomsel BlackBerry�

No comments:

Post a Comment