9.01.2006

oh God!!!

haduhh..
ya ampun males gila gua dsinii..
jadi ceritanya sekarang gua lagi d warnet kampus.. menunggu si memet alias si anggia, *ni orang jadi terkenal dah namanya gua sebutsebut mulu..* iya tuh dia lagi rapat himpunan, eh udah lagi pw-pwnya nulis testi tibatiba datang satu sosok yang..mm.. gmana yahh.. besar dan seram.. jengjeng.. ternyata jin botol!!!!! oh God!! sama tigger pula.. cape dehh... lalu gua buruburu ng'sms si gimeth gua bilang 'bu selamatkan aku.. d warnet ada jin botol nehh.. oh God!!' eh kaga d bales, dasar nyonyong! males deh guaa..

eh iya deh masa abang gua kasian dah, udah badannya kecil *maxudnya g segede jin botol..* eh mo d ajak ribut sama salah satu ormawa kampus.. yang noabenenya badan anggota2nya segedegede babonn *maxudnya besarrrr* duh bang sabarsabar aj yahh.. aku slalu d blakang mu.. *trus ngapain juga gua d blakang dia??* hihihii dari pada d depannya ntar gua d'jadiin tameng lagii..

hmm.. ngobrol apalagi yahh... jadii giniii... tadii gua mata kuliah ashum gituh.. masa dosennya kerjaannya ngelawak aje! uda ngomongnya kayak pake toa gtuhh.. ihh cape dehh.. dengan pedenya dia bilang klo dia adalah guru besar..!! besar apenye badannya kecil aje gtuhh.. doohh.. apa yang lainliannya gede kaga tau dah guaa..*ya iyalah klo gua tau berartii...lohh??*
duhhh ngantuk gilakk..

oia deh masa udah dua harii ini gua pulang ampe rumah sendirian yahh.. maxudnya kan biasanya dari kampus turun d kantor nyokap trus ampe ruma ama emak gituhh.. sehubungan dengan ke-tega-an emak gua yang vacation sendirian k batam ama singapoooree nohhh *alesannya sih kerja,, padahal,, huh!!* iya jadi rute pulang gua ada beberapa pilihan..
  1. o3-TJ-611
  2. o3-TJ-72-BAJAJ
  3. o8-611
  4. o8-72-BAJAJ
nahh tinggal pilih aja dah nohh.. tapi yang bikin bt klo harus naik 72 emang seehh kaga bgetuu macet tapi harus brantem ama tukang bajaj, lagian masa dari PIM k rumah gua 8rebu.. gilingan!! tapi udah dua hari ini gua naik 611 yang lewat arteri.. astaga.. macettt gilaakk.. masa 1 stengah jam gua d metromini.. pantat uda teposs gilaakk.. uda gitu banyak anak sekolaan lagii.. bauu mataharii deehhh... seball.. mama cepat kembaliii dongg..

ahh.. kangen masamasa indah dulu.. *haha masa indah yang manaa??* kyaknya sekarang otak gua uda bumpet gilakk.. masalah satu uda selese tibatiba ad masalah baru lagii... hihhh.. sedeng deh ni lamalama!! pengen kuliah santaiii ga kayak skrg uda dosennya menyeramkan, banyak yang bilang dosen dosen gua banyak memakan korban *dalam artian suka bikin anak orang kaga lulus noohh..* astaga serem gilaak.. apa kabar dunia klo bagini caranya?? uda ip gua turun o,o1 maw turun lagi apa gmana? jangan2 ip gua depresi dia terjun kebawah lagii.. mampuii lah awakk niii.. huhu

streess.. kepikiran LELAKI.. LELAKI. LELAKI** .



No comments:

Post a Comment